keputusan

Saya saat ini berada pada titik dimana saya menyesali keputusan sendiri banyak yang saya tingalkan dari keputusan tersebut, tapi saya tidak menyesal sama sekali karena saya punya misi tersendiri dari saya memutuskan keputusan tersebut. 
Keputusan tersebut ialah pindah sekolah, alasan pertama saya memutuskan untuk pindah adalah faktor ekonomi keluarga karena pada saat itu sekolah saya bisa dibilang sekolah swasta biasa yang ada kelas unggulan, nah saya masuk ke kelas unggulan disana saya bertemu orang" Menengah keatas, ada pun sama seperti saya. 
Berat memang untuk pindah sekolah dimana sekolah itu isinya Orng yang Cukup, tetapi saya memang tidak cocok berteman dengan  teman yang bisa bayar sekolah mahal" (Walau saya pun bisa). 
Saya pun melihat sisi ekonomi keluarga, yang saat itu Spp hampir 1 tahun belum terbayarkan. 



Jangan disesali liat kedepan

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi