Luka

Pada tanggal 14/4/2020 terjadi kecelakaan yang mengakibatkan darah dimana-mana. 
Tragedi ini (darah) bukan pertama kalinya dalam Hidup Ini adalah Kali kedua saya seperti ini, Dulu saya pernah Berdarah sampe sampe di jahit karena kejepit rantai sepeda. 
Dan waktu itu saya mengira saya akan meninggal, lukanya tepat di Tangan Kanan Di jadi manis. 
Berkat kejadian yang itu saya jadi tau perbedaan Tangan kanan dan kiri, Back to the Topik. 
Mungkin waktu itu Allah mengingat kan saya untuk selalu mengingat nya lukanya cukup panjang, Saya tidak merasakan sakit pada saat di Proses oleh kakak saya. 
Ini sedikit tips untuk kalian juga yang membaca kalau kalian ngak mau sakit lukanya kalian jangan liat luka yang berukuran darah itu akan mengsugesti kita untuk berpikiran sakit. 
Nah setelah di proses paginya ayah saya menyuruh membuka perbanyak dan Di bas yg oleh bensin, awalnya saya mengira akan sakit tapi ternyata bensin dapat 'membekukan' darah agar tdk mengalir, sampai saat ini lukanya masih ada tetapi tidak banyak darah yang keluar 



Semoga Ngerti... 😄

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi