Dream

Saya mempunyai mimpi yang sangat aneh sedari dulu, yakni mempunyai seorang kembaran, Walau ini hal yang paling tidak mungkin untuk terwujud setidaknya saya mempunyai beberapa alasan untuk mempunyai kembaran
1. Punya temen serumah
     Saya adalah orang yang mungkin bisa dibilang introvert walau jika saya sedang berada dalam situasi yang ramai saya paling rame sendiri, tetapi ada kalanya saya merasa sendiri
2. Tidak merasa sendiri
     Ini lanjutan poin pertama, karena disaat saya seperti ini kadang saya merasa paling sendiri dirumah kakak punya dunianya sendiri (nugas skripsi), teteh sama adik perempuan terus,  dan saya paling ngak akrab sama adik seringnya berantem



Tapi saya sudah mempunyai solusi solusinya adalah SAHABAT

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi