Perjuangan

Nasi Goreng, Malam Ini Saya berjuang untuk membeli sebungkus NasGor, Agak Lucu emang. 
Tapi, Tadi saya sungguh ambisius untuk membelinya Mungkin yang memesan adalah orang tua saya yang sedang sakit, Jadi saya Punya ambisi untuk Bisa membatu apa yang kedua orang tua saya butuhkan. 


Kronologi:
Malam Tadi Saya sedang Bermain Handphone Tiba" Suara Bunyi tukang NasGor langganan kami Datang, Saya pikir ngak bakal ada yang mesen tiba" Kakak saya bilang 'Bang, ayah mau nasi Goreng' saya langsung pegi keluar untuk lihat posisi Tukang nasi goreng dmn. 
Karena sudah agak jauh saya langsung kebawah dan keluar lari mengejar Tukang nasgor sampai kelupaan pakai Masker (Jangan Ditiru Taman). 
Setelah Lari Lumayan jauh Dengan kecepatan Maximal saya, akhirnya saya menyusul Tukang NasGor Tersebut. 
Setelah memesan saya balik lagi untuk mengambil uang Di adik saya, lalu saya kembali kerumah mengambil jaket dan sepeda ketempat Tukang NasGornya. 


The End

FYI 
- Kejadian nya tanggal 5 Mei 2020
- Dan ini adalah lari tercepat dan terjauh yang pernah saya alami, cape banget... 😅😅

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi