Perkara Handphone Jadi Tulisan

Hai, saya Zharfan Saya anak ketiga dari 5 bersaudara. Saya seorang penyuka teknologi sampai sampai dulu saya adalah orang pertamayang mempunyai gedget android di keluarga sendiri. sayangnya saya bukan orang yang apik, Saya masih ingat merek Hp pertama saya SPC dangan fitur Tv itu alasan saya membelinya. Karena ketidak apikan saya, saya menghilangkan HpSPC itu lalu saya Pending 1 tahun ngak punya Handphone. Lalu saya dibelikan Hp sama ayah (karena saya merengek ingin beli) merek nya evercoss ada tv nya lalu setelah 1 pekan Rusak, pending 1 tahun lagi. setelah itu saya dibelian hp sony xperia Xz, nah dikarenakan saya mesantren saya menyimpan hp itu dirumah setelah say keluar daripesantren itu Hpnya tiba tiba teralih Hak milik dari yang milik saya jadi yang ibu, nah Hp itu beregerasi dari 3 penuna dari saya>ibu>ayah>saya>syahru.


Ngak Ngerti? Bca Lagi aja, mumpung gratis.

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi