Ramdhan 2020



Ramadhan tahun ini beda dari ramadhan tahun tahun lalu, Ramadhan kali ini #Dirumahaja.
Banyak Hal Baru d Ramadhan kali ini, Ngak ada Bukber, Ngak ada teraweh dimasjid, Makan takjil dimasjid, 10 malam terakhir dirumah, Bikin Tajil Dirumah, Ngak Beli jajanan Untuk buka (1-2 kali) Dan masih banyak.
Ini terjadi karena ada wabah yang menyerang indonesia pada pertengahan maret, seperti yang sudah disebutkan diatas saya membuat tajil bersama keluarga saya ngak sampe beli diluar, pernah beli tapi ngak sengaja jadi sekalian beli kebutuhan rumah.
#StayAtHome ada manfaatnya jadi nambah makanan yang bisa kubuat yaitu Pacake (tapi yang buat adonan teteh) sebelumya saya bisa bikin +/-3 bahanmakanan Nasigoreng (Fav), Telor terigu (yang hampir ngak pernah dibuat, Ngegoreng (tahu,telor, Tempe, Kerupuk Dll), mie Dan masih banyak lagi.
    diramadhan kali ini juga aku belajar banyak lai tentang agamaku aku ingin hijrah keyang lebih baik, untuk ramadhan kali ini terasa lama tetapi terlalu cepat.






FYI: 5 hari pertama sakit (bukan Virus)

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi