Jatuh Cinta

Waktu saya sedang MPLS ada satu gadis yang memikat mata saya, saya langsung memeriksa jurusan apa yang dia ambil, ternyata jurusanya sma kaya sy dan saya berharap untuk sekelas dengannya. dan akhirnya terkabul. ya seperti itu kisanya teruma kasih su-

ya ngak lah, sebenrnya saya ngak sadar kalo dia sekelas sama sya. lagian saya lupa akan nama dan mukanya. yang sya ingat hanya lah 'aku ingin sekelas dgn dia' saja, tetapi semenjak dia ngirim fotonya (karena tugas) saya jadi teringat lagi apa yang saya harapkan. rasa senangdan tidak mulai tercampur saya ngak mau kalo saya sampai deket dan save no nya, apalagi nembak dia. akhirnya aku memutuskan untuk curhat ke teteh dan di beri nasihat, pada akhirnya niat save no terkurung.

ok beres terimakasih udh baca...



ini terjadi tahun ini

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi