Bermuka Dua

    

    Hal yang paling aku ngak mau adalah, aku diJugde Buruk oleh orang sekitar. lebih tepatnya oleh orang orang yang sering aku jumpai, contohnya lingkungan sekolah. aku ngak mau aku diangap buruk, apa lagi dikenang oleh guru karena keburukanya. lebih baik terlupakan. 
    Dari pemahaman ini aku jadi sering mematuhi aturan. emang ngak aneh. tapi ada beberapa peraturan sekolah yang buat aku geram. tapi karen pamahaman diatas aku jadi tak protes, ya paling klo ada temen yang ngebahas hal geram itu aku ikut Nimbrung Untuk melampiaskanya. nah disini aku merasa aku mempunyai 2 muka, satu sisi aku baik satunya lagi kesel. hal ini juga berlau perorangan/personal. contohnya aku punya temen dia sebates temen sekelas, aku di depan dia biasa aja tapi didalem hati aku kesel sama dia. ngak sampe ngomongin, kecuali ya... tadi ada yang ngomongin. 
    Pernah sih aku ngomong langsung, tapi itu malah nyakitin. itu yang aku ngak mau. Nyakitin orang itu ngak enak. kita ngak bakal tau dia maafin apa ngak, apa lagi klo udh nunjukin muka yang kesel kekita. terutama perempuan, makanya aku selalu hati hati sama omongan ku yang tajam ini untuk menjaga Citranya.
   Kembali ke Topik utama, dari segala penjelasan yang kemana-man diatas. aku punya alasan untuk bermuka 2, simple bermuka dua itu Minafik. kalian tau sendiri munafik itu sudah ada sejak jaman dulu, bahkan di alqur'an ada suratnya sendiri. ini menandakan munafik sangat Tidak baik.

    Aku bingung, aku harus gimana. Pekerja keras, itu yang dikatakan ke dua kakaku. katanya aku perkerja keras. dari kata itu aku akan berkerja keras untuk keluar dari persoalan ini. menurut kalian ini salah ngak sih?. Solusi yang baru aku temui ialah. 

  • Suka, aku Katakan
  • Benci, aku Tunjukan
  • Sayang, aku Buktikan
  • Sakit Hati, aku Ingat
  • Kecewa, aku Perlihatkan

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi