Cerita Pendek

    


"Mari kita bersama seperti dulu. Jalan bareng, nonton bareng, ketawa bareng, sedih bareng, kecewa bareng. Tapi, kenapa? semenjak aku menyatakanya. kamu menjauh, kata kamu. kamu lagi bantu beresin rumah. tapi kenapa beresin rumah 2-5 jam, setiap hari lagi. yang aku tau kamu orangnya ngak perfeksionis. kamu apa adanya. aku ingin sekali bertanya, mengapa kamu selalu menghindar dari aku sih."

    Beberapa pekan kemudian Tokoh utama menanyakanya, ternyata dia benar benar beresin rumah. tapi rumah orang, dia seperti itu karena butuh uang. dengan segala jerih payah sang tokoh utama akhirnya mengerah kan kemampuan tertutup yang tak pernah dia gunakan (itu karena dia selalu gunakan) tokoh utama berkata bahwa ia akan membantu dengan imbalan 10% dari hasilnya. ternyata dengan membantu, pekerjaan lebih mudah. memotong hampir 80% waktu yang selama ini dikerjakan sendiri

    mereka berpisah karena waktu, ternyata heroin bukan dari dunia ini. melaikan masa depan, ia membutuhkan uang karena uang habis dipake untuk Date bareng tokoh utama. 10 tahun berlalu tokoh utama masih mengingat sang heroine, dia beretemu sang heroine 10 tahun lalu. dan masih sangat muda, ia berfikit bahwa sebentar lagi pasti akan ada mesih waktu. tapi itu salah, ternyata heroine hanya percobaan dari mesin waktu.


Judul: Belum Ada
Tokoh Utama : laki lagi (belum punya nama)
Heroine : Perempuan (belumpunya nama Juga)

Genre : Drama, Comedy, Sci-fi.


Akhirnya Gua Upload Cerpen (Ini Keitungnya Cerpen Bukan Sih...) buatan gua sendiri. ini cerpen pertama yang gua Publish (tapi ini satu satunya sih....). Kayak nya emang agak ngaco dan ada Plot Holenya. Tapi., Ini masih awal dari perjuangan untuk mencampai puncak. Jika ada kritik dan saran tinggal kan jejak, dengan Komen. Terima Kasih.

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi