Percaya

 Motivator, Penulis, Pakar IT, Logo Desainer, CEO perusahaan, Dan masih banyak lagi. bagi ku impian itu jangan setengah setengah, jika kamu ingin fokus ke yang kamu minat. terus berusaha, terus dan terus, ada rasa males. itu pasti, jangan ragu jika kalah itu hal biasa. menang hal yang luar biasa

    dunia memang gitu klo kita lagi di uji, kita akan di uji dengan keras. sekali diangkat kita jadi yang terbaik. dimana pun itu, dunia, ngak lebih tepatnya yang maha pencipta dia ngak pernah salah menguji hambanya, dia selalu ingin hamba nya menjadi yang terbaik. jika kamu merasa tidak puas dengah hal itu, jangan menyerah. setiap orang memiliki kisahnya sendiri, memiliki masa sulit, senang depresi-nya masing masing. 

    Allah itu adil, jika kita kesulitan pasti diberi jalan. jika belum berarti usaha kita belum maximal. asal percaya sama Allah, dia pasti membantu dengan cara apapun. tidak selalu dengan yang kita ingin kan. kadang pertolonganya selalu unexpected. 

    walau suatu saat semua tak tercapai asal ada satu yang tercapai, atau lebih dari ini. aku sangat senang. Dalam Surah Al-Baqoroh Ayat Terakhir allah berfirman "Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya." 

    jadi, masih ragu untuk berusaha. Pecaya, percaya dan percaya. simpel kan?



Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi