Sekolah Di Indonsesia

    


    Perkenalkan Saya Zharfan, ditulisan kali ini saya akan menulis pendapat saya tentang pendidikan di indonesia. sebagai catatan, pendapat saya tentang sekolah Normal, bukan sekolah Online. mungkin dilain waktu. Mungkin

    Ok, pertama adalah, sebenernya saya ngak punya masalah sama waktu masuk sekolah. karena saya bisa menyesuaikan itu, tapi saya bepikir, apakah semua orang bisa menyesuaikannya? jika mengingat semua org/murid memiliki aktifitas berbeda dirumahnya. saya menerima sekolah masuk pagi, jawabanya mudah tentusaja. BANGUN LEBIH AWAL. tapi apakah semua murid di indonesia bisa BANGUN LEBIH AWAL. masalah saya adalah tentang saya yang terpengaruh suasana, jika dominan protes akan masalah sekolahnya pagi saya akan terpengaruh oleh itu. Ok, saya yang menulis saja bingung lagi nomongin apa. kita bahas dari awal

    masalah masuk sangat pagi, dinegara lain. Finlandia contohnya, dinegara itu masuk sekolah itu tidak jam 7 melaikan jam Set9. ada survei mengatakan bahwa jika sekolah pagi mengangu jam tidur dan membuat murid srtes, hal ini diakibatkan. karena, murid diWAJIBkan untuk masuk pagi. pertanyaanya, apakah semua org bisa seperti itu? mengingat sifat, prilaku, cara hidup, dan kebiasaan setiap umat manusia berbeda. jika semua org berfikir sama satu sama lain saya tidak akan protes akan hal ini. karena saya tidak terlalu terganggu dengan masuk pagi, tapi sih ngeribetin.

    mata pelajaran yang banyak, dari beberapa banyak pernyataan murid yang saya dengar. bahwa tidak semua materi pelajaran disekolah diaplikasikan di kehidupan sehari". mungkin cara ini bermaksud agar mempraktiskan pembelajaran agar mengetahi minta bakat setiap murid. jika bertujuan seperti itu, maka ini sudah meleset dari tujuan awal, Kenapa?, karena Mata pelajaran menjadi hal wajib. jika tujuanya untuk mengetahui minat bakat, saran saya untuk memaksimalkan extrakulikuler/Klub.



Ini hanya pendapat dari seorang murid kelas 10

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi