Stress & Cringe

    

Cringe dimasa lalu bisa membuat ku Stress. disini saya akan menceritakan pengalaman Cringe yang membuat Hidup tak nyaman atau Stress, saya itu klo habis ngelakuin hal yang 'Cringe' biasanya keinget seumur hidup dan 5-7 tahun pertama itu penuh penyesalan/sterss karna penyesalan (Ini saya ngak tau klo kalian). ini terjadi karena ke-Overthinking-an Gw. makanya supaya ngilangin itu saya Nulis deh....
    Hal pertama yang akan Gw ceritain ketika Gw MTs (Kelas 7). Waktu awal masuk kan ada MPLS dulu, nah gua tuh salah kelas yang seharusnya masuk kelas A, ini malah ke C. nah karna pas MPLS salah kelas. pas gua mau masuk kelas Normal gua bingung, disitu gua nangis. (sumpah klo di inget inget gua beneran nangis dan sekarang gua nyesel.) gua ditenangin lah sama guru BK, gua ditunjukin kelas gua sebenernya. setelah itu gua duduk lah dibangku depan yang kosong, karena gua baru disana jelas gua ngak kenal siapa-siapa. disebelah gw ada orang yang punya tipe-x bukan yang cair, dan itu asing buat gw. gw pingin minjem tapi malu, nah gua diem tuh beberapa saat sampe gua tau namanya dia bernama fajri (Ini nama samaran). tanpa pikir panjang gua langsung pangil namanya dan pinjem tipe-x itu, itu satu kelas kaget jelas gua malu karna sok kenal. Untung nya orang nya Humble, dan sampe sekarang saya masih temenan sampe sekarang.
    Yang kedua ini pas gw udah pindah sekolah, ini waktu gua kelas 8 SMP. Jadi gua tuh orangnya ngak mau telat sekolah, karena hal ini suatu hari gua telat. gua buru buru lah ke sekolah, tapi udah pada belajar. tau apa yang gua lakukan, Gua Nangis. itu gutu BK, Guru yang ngajar udah nenangin gua. gw masih aja nangis, akhirnya gw dipersilahkan untuk pulang. sumpah ya itu anak kelas 8 A,B,C sama beberapa anak kelas 7 ngeliatin gw. keselnya, pas gua udh mulai masuk 1 hari kemudian. pada nanya 'zhar kemari knp?' itu buat gua kesel, tapi gua cuma nyengir aja sambil nahan kekeselan 'knp sih dibahas'. ya gw tau itu hal yang sangat tidak wajar yang dilakukan anak SMP.
 

Sekian pengalaman Cringe gua, semoga stress karena selalu kepikiran hal memalikan ini hilang setelah gw nulis ini. FYI: sambil gw nulis gua jadi inget kejadian realnya dikepala gw, yang membuat emosi kejijikan gw keluar. teriak teriak ngak jelas

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi