Karantina

    Libur besejarah bagi seluruh murid yang ada diindonesia. menjawab semua permohonan murid yang berharap agar libur panjang, sekaligus membungkam para murid bahwasanya libur panjang itu ngak enak. jika, ngak liburan. 

    pukulan keras bagi saya seorang pelajar, waktu sekolah saya meminta untuk libur panjang sampai 5 bulan lamanya. ya semua orang tau itu ngak mungkin, tapi itu terkabulkan tahun ini. indinesia bahkan dunia, mengalami pandemi. pandemi COVID-19. bulan awal saya begitu senang dengan diliburkanya sekolah, aku kira 2 pekan aja cukup untuk mendingin kan otak. tapi nyatanya setelah 3 pekan lamanya, belum ada lagi berita masuk sekolah. saya yang tahun kemarin masih menginjak kelas 3 SMP bingung kami lulus apakah jalur covid ini?. dan ya... seperti yang kalian semua tau, hampir semua pendapat pelajar diindonesia lulus jalur covid. bahkan UN terakhirpun ditiadakan.

    tahun ini banyak hal yang terjadi kawan. meningalnya penyanyi tanah air Didi Kempot dan Glenn fredly, Banjir besar yang menimpa Jakarta, Rumor WW III (Ngeri Gw), Kobe Bryant dan Chadwick Boseman meninggal dunia dan pandemi covid-19 yang menimpa dunia akhir tahun 2019 dan baru masuk indonesia maret 2020.

    semakin aku dirumah semakin aku bosen dengan akifitas yang itu itu aja. dengan kita dirumah aja, kita bisa mengasah skill kita. itu yang terjadi padaku, karena bosan aku mencari apa kesukaan ku, apa yang membuatku senang melakukanya sampai lupa waktu (Klo Liat HP itu udah pasti lupa waktu). akhirnya aku mencoba beberapa hal, kaya bikin tempat charger HP yang liat tutorial di youtube, mencoba mencuci baju sendiri, dan menulis.

    Dirumah juga membuat ku lumayan Stress, dan membutuhkan teman (aku Nolep). aku tak punya kenalan disekitar rumahku. semejak aku pundah rumah akuhanya mengandalkan teman dari sekolahku. dulu aku pernah mencoba untuk bermain bersama orang sekitar rumah, dan al hasil gw agak trauma karna aku merasa aku tak dihargai. yeah aku berusaha agar tak trauma dengan ini, aku hanya berharap nanti jika kau pindah rumah aku berteman dengan lingkungan sana. aku sih ngak berharap ya klo aku berteman sama orang sekitar rumahku saat ini

    ya... aku hanya berharap tahun depan sudah tak ada berita yang aneh aneh lagi.

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi