Biodata (Old Version)

M. Zharan Saifullah Sondjaja

Hai, selamat datang diblog saya, ini adalah perkenalan. Jadi, yg bakal kalian baca dari awal sampai akhir hanya sebuah biodata singkat dari diri saya sendiri. jika kalian, ngak mau buang buang waktu silahkan baca tulisan yg lain.

Zharfan Saifullah, nama yg bagus. Pikirku kali ini. Dulu, aku tak menyukai nama ini, karena tidak terlalu familiar di telingga orang lain. Sondjaja adalah marga keluargaku, jadi jangan tanya knp ada sondjajanya dibelakang itu nama marga keluarga.

Kenapa Bikin Blog?

  • Karena iseng, pada awalnya saya hanya menulis secara pribadi. ditulis di media seperti MS. Word atau pun buku.
  • Dalam 15 tahun terakhir, banyak kejadian yg unik yg saya miliki. Sayang jika tidak di publikasikan, maka dari itu saya membuat ini

Tulisan saya mungkin ada yg hanya satu paragraf, atau lebih. itu tergantung mood. saya berharap orang orang yg membaca tulisan tulisan saya menjadi terhibur, klo ngak. Ngak masalah sih.

Pertanyaan Sederhana:

  • Kenapa ngak ditulis di jurnal pribadi?
  • DiSini topik tulisanya apa aja?
  • Target Pemabacanya siapa aja?
  • Klo udah sukses di bidang nulis ini, kamu mau apa?

Kenapa Ngak nulis di Jurnal Pribadi?
Blog ini lahir karena saya pada awalnya menulisa di buku pribadi, dan saya berpikir untuk membagikan pengalaman-pengalaman unik saya di publik.

Topik?
Untuk topik, bisa bervariasi. Mulai dari Jurnal pribadi, pengalaman masa kecil, dan opini. Klo ada yg lain tinggal ditambah

Pembaca?
Semua umur, Itu yg aku harapkan. Tapi ada beberapa tulisan yg tidak baik dibaca oleh anak 10 kebawah. Jadi blog ini untuk 7 tahun keatas.

Sukses?
Itu Impian banyak orang, termasuk saya. Tapi saya tidak tertarik untuk sukses dibidang ini, Blog ini hanya sebagai media saya beropini. Jika itu benar terjadi, saya akan lebih fokus dibidang menulis ini.

Menulis bukan Hobi atau Bakat saya. Yg saya suka bukan menulisnya tapi, Mengetiknya. karena dulu saya pernah bermimpi untuk bisa mengetik 10 jari dengan cepat. Baca ini

Saya masih kelas 10 atau kelas 1 SMK. saya mengambil jurusan Mulitimeida. Saya mengambil jurusan ini, karena jurusan ini karena jurusan ini ada hubunganya dengan teknologi. Karena sedari kecil aku selalu kagum dengan teknologi-teknologi yg ada, terutama komputer ini. Awalnya aku ingin masuk TKJ, tetapi dengan banyak pertimbangan aku memutuskan masuk Multimedia. Dan menyesal.

Hero favorit? Hero favorit saya Khalid Bin Walid sang pedang allah (Saifullah). alasanya sudah jelas, karena julukanya ada dinama saya. Yaitu Saifullah (Pedang Allah). Baca ini

Saya bukan tipe orang yg suka membaca, saya lebih senang mendengarkan dari pada membaca. Karena itu, saya tidak membaca terlalu banyak buku. Buku buku yg saya baca diantaranya adalah Pukat, Burlian, Cinta Dalam Iklas, Hijrah Itu Cinta, Dan Pribadi Muslim Ideal. Diantara semua buku yg saya sebutkan, hanya satu yg saya baca samapi akhir. Yaitu, Cinta Dalam Iklas. Itu juga di tamatkan dalam kurun waktu yg sangat lama yaitu 5 bulan, hampir 1/2 tahun. 

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi