Media Sosial

Dulu Facebook, beralih ke Instagram, lalu Twitter setelah itu Discord lalu Youtube. Sampai sekarang, Sosial media yang masih seirng aku buka Hanyalah Youtube saja. Karena disana di sediakan Konten yang membuat Mood kembali. Kurasa

Dari sekian banyak Platform dan akun yang aku buat di dunia Maya ini, hanya Youtube yang membuatku bertahan. Kenapa? satu hal yang pasti, aku ada Wi-fi jadi ngak perlu khawatir soal Kuota habis gara gara Youtube. Kedua, karena aku bisa mengendalikan waktuku di depan youtube. 

Walau sekarang ter-distraksi dengan adanya Youtube Shorts. Sudahku coba Twitter, Instagram, dan Discord. Aku jadi belajar satu hal, semakin kau masuk di dalamnya. Semakin banyak dan lama kau bandingkan drikau dengan orang lain. 

Berat bagiku, jika aku terobsesi, kecanduan, selalu melihat layar dan mengiri terhadap orang lain.
Jika kalian sudah baca tulisanku sebelumnya soal Discord, mugnkin kalian akan sedikit paham, paham apa? entahalh pikiranku mulai kacau

Ku harus belajar lebih lagi, unguk bisa. Untuk bisa mendndalikan waktu ku di depan layar. Di depan layar, menatap dunia maya. Yang di dalamnya begitu banyak orang. Terhubung yang tidak ada batasan dan halangan yang pasti. 

Komentar

Rekomendasi untuk kamu baca

Semester 1

Mencium Pipi